Pola Boneka Renda untuk Bisnis Anda




Pola boneka crochet gratis dan pola pakaian boneka gratis adalah apa yang banyak orang cari secara online. Mereka menyenangkan untuk berbaikan dan bagus untuk dibagikan. Pola ini juga merupakan penjual yang sangat bagus untuk bisnis rumahan anda. Saya memiliki dua anak perempuan dan tiga cucu perempuan, jadi selalu ada kebutuhan untuk pakaian  jual boneka baru.


Karena salah satu cucu perempuan saya mengumpulkan Cabbage Patch Dolls, pola-pola ini menjadi sangat menarik bagi saya. Jadi saya sibuk tahun lalu dan menjadikannya sebuah lemari baru untuk salah satu boneka itu. Dia senang dengan sweater, topi, sandal, dan selimut.

Dalam prosesnya saya membuat beberapa pola crochet baru. Dia senang dengan hadiah Natalnya dan itu memberi saya kesempatan lain untuk berpikir tentang menjual. Itu sangat mudah dalam anggaran saya dan saya mengembangkan beberapa pola baru yang bagus untuk sebuah buku baru.

Dengan pola crochet boneka, Anda tidak harus menjadi mewah. Anda dapat menggunakan warna dan desain untuk banyak perubahan. Saya suka membuat sweater dan topi yang terbaik tetapi sepatu boot dan selimut juga menyenangkan.

Melakukan Pekerjaan Kertas

Kita semua memiliki cara sendiri untuk menyimpan catatan sehingga saya akan memberikan keseluruhan cara saya menulis pola saya secara keseluruhan. Anda harus mengembangkan pola Anda dan mengisinya dalam arah yang jelas. Ambil beberapa gambar dan letakkan di seluruh arah Anda. Saya merasa orang-orang sangat menghargai sentuhan ekstra ini. Sekali lagi ini tidak harus mewah hanya membuat gambar Anda jelas dan arahnya  penjahit boneka mudah diikuti. Jangan hanya mencoret-coret karena Anda ingin terlihat profesional.

Sekarang jika Anda memiliki scanner, beberapa waktu Anda dapat menempatkan item itu sendiri, di pemindai dan pindai langsung dari item. Itu semua sesuai dengan ukuran dan warna item dan seberapa bagus scanner Anda.

Ketika Anda menjual pola Anda di toko atau pameran kerajinan, pastikan untuk mengambil beberapa item yang sudah selesai dan petunjuknya. Ini sangat bagus untuk ketika Anda pergi ke acara dan bazaar Anda. Banyak orang yang pergi ke acara-acara ini tidak hanya berbelanja untuk sebuah produk. Mereka juga merenda dan akan mencari untuk membeli pola.

Pasar loak dan Yard Sale Finds

Saya menemukan beberapa boneka 18 inci dan Cabbage Patch Dolls di pasar loak dan penjualan halaman hanya dengan beberapa dolar masing-masing. Saya membawa mereka pulang dan membersihkannya. Saya sekarang menggunakan mereka untuk membuat model pakaian boneka terbaru saya untuk pola.

Pola penjualan bagus karena setelah Anda membuat pola semua kerja keras benar-benar dilakukan. Anda sekarang dapat menjual dan menjual kembali pola yang sama.

Beberapa boneka yang paling populer adalah Boneka Gadis Amerika atau boneka 18 inci, Boneka Cabbage Patch dan Boneka Barbie atau boneka mode apa pun.

Komentar