Ide Untuk Meningkatkan Penjualan Anda Selama Liburan di Karimunjawa



Sebagian besar waktu orang membeli karena alasan emosional. Karena itu, hal-hal yang menarik hati kita cenderung mendorong kita untuk membeli lebih dari biasanya.

Dan liburan seperti Hari Valentine, Paskah, Hari Ibu, Thanksgiving, dan Natal telah diketahui membuat kita menghabiskan banyak uang dari semuanya.

Pertanyaan saya adalah, mengapa toko-toko kotak besar menjadi satu-satunya yang meningkatkan keuntungan mereka selama liburan?

Di bawah ini, ada 15 cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan lebih banyak penjualan karimunjawa tour selama liburan - sehingga Anda juga dapat mendapat untung besar dan menerima keceriaan hari libur.

1. Dandani.

Pertama kita perlu menarik perhatian mereka. Untuk menarik hati pelanggan kami untuk datang dengan cara kami - kami perlu menciptakan suasana liburan di tempat bisnis kami.

Berikut beberapa ide bagaimana kami dapat melakukan ini:

    Hiasi- Tambahkan dekorasi liburan ke toko Anda, situs web, email, dll. Untuk menempatkan orang-orang dalam suasana liburan.
    Tekankan keluarga- Dalam iklan, email, dan spesial Anda - tekankan manfaatnya bagi seluruh keluarga.
    Aturan anak-anak - Karena anak-anak berkuasa selama liburan karimunjawa tour murah - tambahkan hal-hal yang akan menarik anak-anak seperti permen liburan atau minta seseorang berpakaian seperti kelinci Paskah atau Santa untuk menyambut anak-anak.
    Tie-in amal - Biarkan semua pelanggan Anda tahu bahwa sebagian dari uang yang mereka belanjakan akan diberikan ke badan amal tertentu.
    Dapatkan slogan-slogan mewah yang kreatif seperti, "12 Hari Produk Liburan." Atau "Perlakukan Diri Anda Selama Liburan ..." dll.

2. Buat penawaran liburan.

Orang-orang mengharapkan penawaran selama liburan. Mengapa tidak membuat mereka menawarkan bahwa mereka tidak dapat menolak?

Jika Anda mampu membelinya, beri mereka beberapa penawaran terbaik untuk tahun ini. Ini bisa jadi:

    Diskon 15 - diskon 40%.
    Paket-paket yang dibundel dengan beberapa barang dengan harga rendah.
    Hadiah kecil - sediakan barang-barang kecil dengan harga murah.
    Item belanja menit terakhir- Dapatkan diskon besar untuk pembeli menit terakhir (umumnya pria).

3. Dorong mereka untuk kembali.

Statistiknya adalah bahwa ada 50 - 80% kemungkinan bahwa pelanggan Anda sebelumnya akan membeli dari Anda lagi. Mengapa tidak menggunakan liburan sebagai alasan untuk mengaktifkan kembali hubungan pembelian dengan Anda?

Berikut beberapa ide yang dapat membawa kembali pelanggan lama Anda ke toko Anda - dan membuat mereka membeli lagi.

    Kirimi mereka kartu - meskipun kita mungkin berpikir orang mendapatkan terlalu banyak dari ini - pelanggan Anda menghargai mereka sama saja.
    Beri mereka hadiah - kirimi mereka token kecil untuk memberi tahu mereka bahwa Anda peduli.
    Lempar mereka pesta - memiliki pesta apresiasi pelanggan liburan.
    Minta mereka untuk berdonasi - lakukan kegiatan amal di mana mereka harus datang ke toko untuk menyumbangkan mainan, hadiah, dll.
    Kirimi mereka kartu hadiah untuk toko Anda- Dengan cara ini ketika mereka datang untuk menggunakannya, mereka dapat membeli barang-barang lainnya juga.
    Beri mereka kupon untuk pembelian di masa depan - Kirimkan kupon diskon yang dapat mereka gunakan sekarang atau nanti yang akan memotivasi mereka untuk membeli.

Kebanyakan toko besar menghasilkan sebagian besar uang mereka selama liburan: Hari Valentine, Paskah, Hari Ibu, Thanksgiving, dan Natal.

Pertanyaan saya adalah, mengapa mereka harus menikmati semua liburan?

Gunakan kesempatan ini untuk meningkatkan keuntungan liburan Anda, sehingga Anda juga dapat menikmati musim yang penuh keceriaan.


Komentar