Mainan Mana yang Tidak Aman?




Mencari mainan untuk anjing kita bisa menyenangkan, tapi hati-hati dengan apa yang anda pilih untuk membelinya. Beli ukuran mainan yang tepat untuk ukuran anjing anda. Meskipun tidak ada jaminan yang bisa dilakukan untuk kesenangan dan keamanan anjing anda dengan mainan tertentu, panduan berikut akan ditawarkan.

Mainan yang tidak aman

Kecuali Anda dapat dengan aman melepaskannya, hindari mainan jual balon tepuk dengan bagian di atasnya yang bisa ditelan anjing Anda atau yang bisa tertangkap di mulut atau tenggorokan anjing, seperti: label harga, pita, kandang kuda atau senar.

· Jangan membeli mainan yang memiliki potongan yang bisa dikunyah dan dimakan.

· Boneka hewan bisa berbahaya bagi anjing Anda. Mata bisa dikunyah dan ditelan dan isian itu berbahaya bagi anjing jika dimakan.

· Jangan membeli mainan kecil atau bola kecil, untuk anjing besar. Terlalu kecil mainan bisa tersambar di tenggorokan anjing yang menyebabkan masalah pernapasan dan bahkan bisa menyebabkan kematian anjing Anda.

· Untuk anjing besar, jangan beri mereka mainan karet lunak kecil. Mainan jenis ini akan mengalahkan gembala Jerman saya sekitar 30 detik sebelum memilikinya. Tidak layak bagi saya untuk membelikannya salah satu dari ini dan terutama tidak sepadan dengan risiko dia akan memakannya sebelum saya bisa mendapatkannya darinya. Ini harus baik-baik saja untuk anjing kecil.

· Jangan membeli mainan yang mengandung manik-manik polistiren atau nutshells untuk pengisiannya.

· Perhatikan juga, untuk mainan jual balon tepuk murah yang memiliki squeaker di dalamnya. Kedengarannya bagus untuk anjing itu, tapi berjaga-jaga saat ada mainan di tempat squeaker itu berada. Anda tidak ingin anjing menelannya.

· Menurut pendapat saya, tulang rusuk tidak boleh diberikan pada anjing, kecuali diawasi. Saat mereka mengunyahnya, mereka menjadi basah dan mulai berbaring. Potongan berlendir yang basah ini bisa tergelincir ke tenggorokan mereka dan mereka bisa tersedak karenanya. Lain seperti, kuku jari tangan dan babi juga harus diawasi.

Mainan Aman

Sekarang inilah beberapa mainan yang "lebih aman" daripada yang lain.

· Beli mainan karet keras untuk anjing Anda, terutama untuk keturunan besar karena mereka memiliki banyak 'kekuatan mengunyah' di rahang mereka. Mainan seperti mainan 'Kong' sangat bagus. Ini datang dalam semua ukuran sehingga anjing kecil atau besar dapat bermain dengan aman dengan ini. Produk tipe nylabone bagus, jika mereka menyukai mereka. (Saya tidak melakukannya.)

Bola tenis mungkin bagus untuk anjing ukuran sedang, tapi bukan keturunan besar menurut saya. Saya memiliki seorang gembala Jerman yang pernah bermain dengan seseorang; Dia menoleh ke atas dan terjatuh ke belakang tenggorokan dan tertangkap. Aku hampir kehilangan dia.

· Mainan "tali" bagus. Hati-hati dengan yang memiliki senar di ujungnya. Mereka baik untuk membantu membersihkan antara gigi anjing, tapi Anda tidak ingin mereka mengunyah dan menelannya.

· Saya juga membeli produk mainan "Air Dog". Mainan ini datang dalam berbagai bentuk, dan dibungkus dengan bahan bola tenis. Zeus saya menyukai mainan berbentuk tulang besar yang terbaik dan ayahnya, Penari, menyukai mainan berbentuk bola sepak. Ini lebih besar dari bola tenis, tapi mereka tidak mendapatkan ini kecuali jika saya berada di sana untuk mengawasi mereka dan saat robek, itu masuk ke dalam sampah.




Komentar