Tetap Langsing dengan Fifolif Saat Liburan



Pada pelayaran baru-baru ini, saya bertemu seorang wanita yang mengatakan kepada saya bahwa dia telah menemukan rahasia untuk tetap langsing di laut. Dia memesan segelas susu rendah lemak dan meminum seluruh gelas sebelum makan. Menggunakan rahasia diet ini, dia mengatakan bahwa dia hanya mendapatkan tujuh pon di pelayaran terakhirnya. Saya tidak menyarankan Anda mengikuti sarannya, tetapi saya menyarankan Anda mengikuti beberapa kiat sederhana yang telah saya rangkum agar tetap bugar dalam pelayaran Anda. Dengan menggunakan tips berikut, saya kembali dari pelayaran baru-baru ini dengan berat yang sama seperti ketika saya mulai jadi ini adalah tips jual fiforlif semarang yang diuji dan berfungsi.

Tahukah Anda bahwa kenaikan berat badan rata-rata pada pesiar seminggu adalah delapan pon? Liburan pesiar terkenal dan terkenal karena menyediakan makanan tak terbatas. Kapal pesiar sering dianggap sebagai prasmanan mengambang dan banyak kapal penjelajah merasa mereka harus makan semua yang mereka lihat, tetapi trik untuk tetap langsing di laut adalah dengan tetap rutin makan sebanyak mungkin. Namun, itu tidak berarti Anda tidak dapat menikmati kuliner yang ditawarkan oleh pesiar, Anda hanya perlu mengikuti beberapa kiat yang masuk akal.

1. Berolahraga di pusat kebugaran kapal setiap hari. Ketika cuaca bagus atau saya berada di pelabuhan panggilan yang hebat, saya suka berjalan di sekitar dek kapal paling atas di pagi hari, tetapi kadang-kadang cuaca tidak bekerja sama - bisa terlalu berangin atau terlalu panas atau terlalu ramai . Itu sebabnya saya suka pusat kebugaran karena selalu memiliki treadmill yang terawat baik, mesin elips dan banyak peralatan kebugaran canggih. Berolahraga hanya 30 menit sehari saat Anda berada di kapal pesiar dapat membuat perbedaan besar untuk tetap langsing di laut dan olahraga membantu Anda menjaga mereka pelayaran pound off.

2. Batasi ukuran porsi saat makan. Hanya karena kapal pesiar melayani makanan yang tidak terbatas dan lima hidangan saja, tidak berarti Anda harus makan dan / atau mencicipi setiap barang yang Anda lihat di laut. Ketika datang untuk makan malam, rencanakan makanan Anda dengan hati-hati dan pertimbangkan untuk memesan pilihan menu "Ringan dan Sehat" atau "Lean dan Berarti" yang ditawarkan setiap kapal saat ini. Jika Anda harus memiliki salah satu makanan pembuka lebih dekaden, ikuti tip Weight Watcher yang terkenal ini dan hanya makan setengah porsi. Akhirnya, jika Anda berpikir bahwa mencicipi tiga makanan pencuci mulut yang berbeda adalah aman untuk dilakukan, maka hanya "mencicipinya" dan hanya lakukan ini jika Anda memiliki disiplin fiforlif diri untuk melakukannya - saya tahu bahwa saya tidak memiliki disiplin semacam itu.

3. Pertimbangkan melewatkan pencuci mulut atau memesan buah sebagai gantinya. Saya biasanya tidak tergoda oleh makanan penutup kecuali cokelat dan apa pun yang terbuat dari es krim - seperti es krim (atau gelato), jadi saya benar-benar harus mendisiplinkan diri saya sendiri pada liburan pelayaran. Saya tidak memotong makanan penutup sepenuhnya tetapi saya hanya memesan es krim setiap hari dan memiliki buah seperti stroberi untuk pencuci mulut pada hari-hari lainnya. Fokus pada suguhan yang Anda dapatkan, bukan pada pencuci mulut yang Anda berikan. Ingat, Anda mungkin tidak akan makan es krim setiap hari jika Anda di rumah, kan?

4. Minum banyak air. Minum delapan gelas 8-ons air setiap hari sama pentingnya dengan pemeliharaan berat badan seperti untuk menurunkan berat badan. Dengan meminum lebih banyak air ginjal Anda akan dirangsang, membantu mengurangi retensi air dan tubuh Anda akan membakar lebih banyak kalori dalam prosesnya. Selalu minum air di tempat minuman "diet" karena tidak ada kafein dalam air dan itu adalah kalori gratis! Air di kapal pesiar benar-benar layak minum dan mungkin lebih aman daripada air yang keluar dari cerat Anda di rumah jadi pastikan Anda minum banyak saat Anda berada di kapal pesiar Anda.

5. Batasi alkohol. Minuman keras memiliki banyak kalori dan minuman-minuman tropis yang dihias dengan payung kecil yang lucu berisi pukulan kalori yang serius - apakah mereka memiliki minuman keras di dalamnya atau tidak. Rata-rata porsi satu ons alkohol 80-bukti mengandung sekitar 90 kalori dan pina colada memiliki lebih banyak kalori daripada Big Mac. Meskipun meminum satu pina colada sehari ketika saya sedang berlibur bukanlah dosa yang menyedihkan, saya membatasi diri hanya SATU sehari dan kadang-kadang SATU satu hari sekali.

Komentar