Izin Perencanaan Alat Uji Kandungan Babi




Sepertinya sudah lama sekarang sejak awal perjalanan perencanaan pertanian kita.

Saat itu bulan November 2006 ketika saya pertama kali menghubungi NewLandOwner untuk meminta saran. Kami berada dalam pergolakan membeli 15 ekar padang rumput di Rutland. Situs ini memiliki manfaat tambahan dari lumbung yang sangat besar. Kami tidak memiliki pengalaman kepemilikan tanah dan tentu saja tidak ada proses perencanaan. Setelah berbicara dengan NewLandOwner, tentang rencana kami untuk merencanakan potensi, mereka mengatakan bahwa kami telah membeli dengan baik (lebih karena keberuntungan daripada penilaian menurut saya) dan menyarankan bahwa untuk mendapatkan persetujuan perencanaan untuk hunian di pedesaan kami harus menjalankan bisnis pertanian yang menguntungkan dari beberapa jenis. Jadi proses panjang mulai memutuskan tidak hanya apa yang ingin kami lakukan tetapi bagaimana kami akan mencapai alat uji kandungan babi yang saya temukan di internet, kami mengatur agar mereka mengunjungi kami untuk menilainya.

Tolong jangan membeli tanah dan keliru berpikir Anda dapat menempatkan rumah mobil di atasnya dengan harapan bahwa dengan memelihara beberapa hewan, Anda akan bisa mendapatkan izin perencanaan untuk tinggal di sana. Sayangnya itu tidak lurus ke depan seperti itu. Anda benar-benar harus mau bekerja di pedesaan dan menjalankan bisnis yang sukses. Hanya ingin "menjalani kehidupan yang baik" saja tidak cukup. Selain fakta bahwa saya selalu memiliki kuda, kami tidak memiliki pengalaman sebelumnya untuk memelihara ternak jadi saya mendaftar di salah satu kursus akhir pekan "Memulai di Smallholding" NewLandOwners. Ini memberi kami wawasan tentang pembibitan babi, memelihara ayam, sapi dan domba bersama dengan pengelolaan lahan, hortikultura dan persyaratan hukum terkait dengan memelihara ternak. Saya pikir salah satu hal yang paling penting adalah melakukan apa yang Anda nikmati dan kursus itu membantu kami memutuskan bidang apa yang ingin kami mulai.

Langkah selanjutnya adalah mencari Konsultan Perencanaan. Jangan meremehkan betapa sulitnya untuk mendapatkan perencanaan di pedesaan sehingga Anda pasti membutuhkan bantuan profesional. Sayangnya, bantuan ini dapat mendatangkan biaya yang cukup besar dan semakin lama Anda harus bertarung dengan dewan, semakin besar tagihannya, tetapi saya yakin bahwa tanpa nasihat profesional, kami tidak akan berhasil. Saran saya adalah jangan berhemat di daerah ini jika tidak, itu bisa membuat Anda lebih mahal dalam jangka panjang. Neil mengambil posisi belakang di sini dan saya mengambil peran "perencana" yang berurusan dengan konsultan dan melakukan banyak penelitian. Sejujurnya saya tidak tahu apa yang akan saya masuki tetapi menyimpulkan bahwa segala sesuatunya tidak akan berjalan dengan lancar, bagaimanapun jika mudah semua orang akan melakukannya.

Saya menelepon dan mengunjungi beberapa konsultan perencanaan sebelum menemukan dan menggunakan Konsultan Perencanaan Heaton. Sementara itu kami telah membeli 50 ayam petelur pertama dan empat babi breed langka. Kami telah membeli perumahan hewan dan menyuruh seorang lelaki setempat mendirikan beberapa pagar untuk babi. Para penyapu ini akan menjadi awal dari bisnis peternakan babi kami. Dua babi hutan untuk menggemukkan dan membunuh dan dua gilt untuk disimpan sebagai bibit ternak. Ini adalah awal dari Rencana Bisnis kami yang telah disatukan oleh Rob dan Dave di NewLandOwner. Karena Rob dan Dave sama-sama "Penunjuk Waktu Lama" (saya yakin mereka tidak akan keberatan saya mengatakan demikian) mereka memiliki pengalaman luas tentang semua hal pertanian yang telah menjadi petani sepanjang hidup mereka. Ini adalah salah satu alasan utama memilih bekerja dengan mereka.

Tidak ada orang yang lebih baik, saya pikir, untuk menulis rencana bisnis pertanian daripada orang yang tahu. Siapa pun dapat menempatkan angka di atas kertas tetapi apa yang juga dibutuhkan adalah pemahaman praktis tentang apa yang benar-benar terlibat dan apa yang sebenarnya layak, dan seperti dalam kasus kami, mereka perlu dapat membantah alasan mereka baik secara tertulis kepada dewan dan pada banding banding. Kami bekerja sama dengan erat mengedepankan rencana bisnis yang tidak hanya dapat kami kerjakan tetapi juga sesuai dengan aplikasi perencanaan potensial kami. Semua bisnis dan aplikasi perencanaan adalah individu tetapi memiliki tujuan yang sama, untuk menjadi sukses.

Spencer dan Jenna di Heaton Planning kemudian melakukan laporan penilaian untuk menentukan kemungkinan aplikasi kami berhasil. Tidak pernah ada jaminan tetapi apa yang mereka cari adalah untuk menetapkan prinsip-prinsip kebijakan memperoleh izin perencanaan. Semua otoritas perencanaan lokal harus mengikuti panduan yang dikeluarkan oleh Pemerintah tetapi interpretasinya bisa sangat berbeda dari satu otoritas ke yang berikutnya.

Komentar