Review Produk Kecantikan Amoorea



Deskripsi: Produk kecantikan kecil yang bagus untuk membantu melawan kaki kasar yang tak berperasaan!

Ulasan: Sejak kami tinggal di kediaman kami saat ini, saya memiliki masalah dengan kaki yang kapalan. Kami pergi dari karpet ke ubin. Sudah sangat sulit di atas kaki saya selama bertahun-tahun dan saya telah mencoba semua yang dapat Anda bayangkan untuk memperbaiki masalah.

Salah satu produk yang membantu dengan kekasaran adalah Kerasal. Sayangnya, itu saja tidak memperbaiki masalah kakiku yang kapalan. Itu hanya melunakkan mereka. Saya telah mencoba beberapa lulur kaki dan alat untuk mengeluarkan kotoran yang membuat kaki kapalan terlihat sangat buruk. Beberapa tidak apa-apa dan yang lain hanya ... yah ... bau karena kekurangan kata yang lebih amoorea indonesia baik.

Kemudian, saya menemukan Ped Egg. Secara pribadi, saya menolak produk "As Seen On TV". Pengalaman saya dengan mereka telah negatif untuk sedikitnya. Saya telah mencapai titik di mana saya menghindarinya dengan segala cara. Namun, suami saya meyakinkan saya untuk setidaknya mencoba Ped Egg, dan harganya benar, jadi saya menyerah.

Saya sangat senang dengan keputusan saya untuk mencoba Ped Egg. Ini adalah produk kecil yang luar biasa. Sangat mudah digunakan dan lebih mudah dibersihkan!

Saya cukup membuka telurnya, dan gosokkan dub yang dijuluki tumit saya dengan parutan logam (tidak terlalu keras meskipun ... tidak perlu). Setelah selesai, saya membuka parutan dan di dalam semua orang gila yang baru saja saya singkirkan! Ini sangat kotor, tapi juga keren, karena saya hanya membilasnya, mengganti bagian atas, dan semuanya bersih untuk lain kali! Setelah telur kembali amoorea stemcell bersatu, bagian bawahnya adalah batu pemulusan kecil. Saya menggunakannya untuk menghaluskan area yang baru saja saya parut. Bilas bagian bawah, dan pasang kembali di rak mandi. Selesai Sangat luar biasa.

Ped Egg adalah produk kecantikan yang sangat keren. Ini bekerja lebih baik daripada yang lain seperti yang saya coba. Gunakan dengan Kerasal dan Anda akan memiliki tumit iri oleh massa! Lebih baik lagi, tidak pedikur mahal untuk mendapatkannya! Whoo Hoo! Kelebihan lainnya untuk Mr. Ped Egg! Saya menyukainya dan sangat merekomendasikannya kepada semua pembaca Moms of Faith saya !!!

Kritik: Tidak Ada! Maksud saya bahkan harganya benar!

Hak Cipta © Lara Velez, Moms of Faith, Semua Hak Dilindungi Undang-Undang

CATATAN: Anda dapat menggunakan artikel ini untuk mencetak ulang HANYA jika Anda TIDAK mengubah artikel dengan cara APA PUN, DAN Anda menyimpan sumber dan bio TAKSI Penulis dengan SEMUA tautan AKTIF! Anda TIDAK boleh menggunakan tag no follow!

Komentar