Rahasia Menampilkan Mobil Anda di Majalah!




Pertama dan terutama, mengapa orang ingin menampilkan mobil mereka kepada publik? Apakah hanya untuk memamerkannya? Jawabannya adalah ya & tidak. Banyak perusahaan penyetelan mobil ingin memamerkan mobil mereka agar diperhatikan, untuk mempromosikan perusahaan mereka dan untuk mendapatkan bisnis. Namun, alasannya bervariasi untuk masing-masing pemilik, mungkin beberapa orang mengatakan "pamer" tetapi yang paling saya rasakan (sama seperti saya) adalah - setelah semua kerja keras, kreativitas, pengeluaran uang untuk mobil Anda, Anda ingin memastikan bahwa semua ini terbayar, bahwa orang-orang benar-benar menghargai pekerjaan Anda dan untuk membuktikan bahwa itu sepadan dengan usaha yang Anda lakukan dan pada akhirnya Anda honda semarang mendapatkan dokumentasi kerja keras Anda sebelum Anda akhirnya menjual mobil Anda.

Banyak orang telah mengirim email dan menanyakan rahasia di balik mendapatkan BMW saya di TIGA Majalah Mobil seperti BMW M3 sebelumnya yang ditampilkan dalam publikasi Performance BMW, Max Power dan Options Auto France.

Jadi apa rahasia di baliknya? Pertanyaan yang perlu Anda tanyakan adalah: "Mengapa majalah mobil ingin menonjolkan mobil Anda?" Ketika ada jutaan mobil di luar sana di jalan ...

Inilah jawabannya:

MENJADI YANG PERTAMA (NEWS SELLS)

Majalah mobil bekerja seperti surat kabar, mereka membutuhkan berita untuk menjual majalah mereka, maka untuk membuat mereka memperhatikan Anda perlu membuat berita untuk mereka. Jika mobil Anda memiliki modifikasi baru pertama dari tuner (prototipe baru), itu akan ideal. Dalam kasus saya, mobil saya adalah BMW Rieger PERTAMA di Inggris. Karenanya, BMW Rieger # 1 PERTAMA membawa perhatian kepada pembaca di Inggris, hal itu menciptakan berita dan rasa ingin tahu.

BERBEDA: BUAT mobil yang unik:

Taruhan terbaik Anda adalah memulai dengan pikiran Anda untuk menciptakan sesuatu yang berbeda dan unik sesuai dengan keinginan Anda, tentu saja sesuai dengan selera Anda. Anda tidak ingin membuat mobil yang unik hanya untuk membencinya setelah modifikasi. Orang ingin melihat sesuatu yang luar biasa. "Spesial" selalu menarik perhatian. Tapi ingat untuk melakukannya dengan penuh rasa kalau tidak, itu hanya akan menarik umpan balik negatif. Jadilah kreatif, jangan membatasi diri Anda pada bagian-bagian dari satu tuner mobil, Anda dapat mencampur dan mencocokkan dengan produk-produk dari tuner mobil lain atau bahkan dari merek lain dari tuner mobil. Saya mendapatkan beberapa bagian dari tuner mobil atau merek lain dan dimodifikasi agar sesuai dengan BMW saya. Beberapa bahkan membuat bagian baru untuk mobil mereka dalam modifikasi khusus.

MODIFIKASI YANG DISESUAIKAN: PERHATIAN UNTUK DETAIL:

Modifikasi kustom menarik perhatian, itu menunjukkan kreativitas dan keunikan juga, yang tidak dimiliki orang lain. Majalah Mobil ingin menunjukkan bagian-bagian khusus kepada dunia dan kredit honda semarang orang-orang akan ingin membeli majalah untuk membaca dan memeriksa bagian-bagian baru. Dalam kasus saya, mobil saya memiliki banyak modifikasi khusus yang saya kerjakan dengan tuner saya untuk menghasilkan yang akhirnya menjadi produk bagi mereka. Anda mungkin ingin menggunakan bahan baru atau semua desain baru untuk suku cadang khusus untuk mobil Anda.

WARNA CERAH:

Majalah mobil menyukai mobil berwarna CERAH, jadi jika mobil Anda yang dimodifikasi salah satunya, Anda ada di depan para pemilik mobil lain. Saya diberitahu tentang tip ini oleh 3 publikasi bahwa BMW saya ditampilkan. Semua dari mereka mengatakan bahwa sangat disayangkan BMW M3 saya berwarna biru gelap! Jika tidak, itu akan membuatnya ke sampul! Dan benar saja, tiga sampul majalah tempat BMW saya tampil hadir dengan warna-warna cerah! Anda mungkin telah memperhatikan bahwa di semua majalah sampul lainnya juga. Jadi, jika Anda berencana mengecat ulang mobil Anda, menarik perhatian dan membuatnya ke sampul, pilihlah cerah! (catatan penting: pilih warna cerah yang bisa Anda pakai!)

Komentar