3 Alasan Utama Untuk Bekerja Dari Bisnis Rumahan



Saya harus mengakui bahwa sebelum memulai bisnis dari rumah, saya telah menyingkirkan pikiran itu berkali-kali dengan berpikir, "Saya tidak punya waktu." Tetapi begitu saya membuat keputusan dan komitmen untuk memiliki pekerjaan sendiri dari bisnis rumahan, satu-satunya penyesalan saya adalah tidak mengambil keputusan lebih cepat. Saya segera mengetahui bahwa kebebasan waktu adalah salah satu manfaat terbesar dari memiliki pekerjaan sendiri dari bisnis rumahan. Saya sama seperti orang lain, baru setelah saya marah besar pada pekerjaan korporat saya, saya menyerahkan surat pengunduran diri saya dan menjadi seorang mompreneur. Jadi, inilah 3 alasan utama mengapa saya suka menjadi mompreneur dan memiliki bisnis berbasis rumah sendiri.

1. Saya adalah bos saya sendiri. Menjadi CEO perusahaan Anda sendiri memberi Anda banyak waktu. Bayangkan seperti apa hidup Anda seandainya Anda adalah CEO perusahaan Anda sendiri usaha yang menjanjikan dan kantor pusat perusahaan Anda ada di ujung lorong dari dapur Anda. Ini memberi Anda kebebasan untuk melakukan apa yang perlu Anda lakukan untuk keluarga Anda, janji dokter, kegiatan sekolah anak-anak, dan kegiatan rumah tangga sehari-hari semua sambil menjalankan bisnis dari rumah. Kita semua memiliki banyak gulungan dalam hidup kita, ibu, ayah, anak perempuan, putra, pasangan, teman, anggota masyarakat. Setiap gulungan membutuhkan waktu dan keseimbangan. Sebagai pemilik bisnis rumahan, Anda memiliki kebebasan dan fleksibilitas untuk menyeimbangkan semua bagian kehidupan Anda.

2. Anda dapat bekerja dari mana saja. Minggu lalu ketika menantu saya sakit parah, kami menghabiskan waktu berhari-hari di rumah sakit. Bagi kami sebagian besar waktu dihabiskan dengan cemas menunggu operasi, tes dan pemindaian dilakukan, dan bagi dokter untuk datang dan memberi kami berita baru. Saya memiliki kebebasan untuk bekerja dari rumah sakit dengan pangkuan saya. Tidak ada bos yang perlu dihubungi, tidak ada kekhawatiran tentang apa yang akan terjadi dengan "pekerjaan saya". Saya memiliki kebebasan untuk berada di tempat yang saya inginkan selama yang saya inginkan. Ketika Anda memiliki bisnis berbasis rumah Anda sendiri, Anda memiliki kebebasan yang sama untuk bepergian, atau menikmati hal-hal yang Anda sukai seperti hobi. Apa yang membuat Anda bersemangat? Sebagai wirausahawan, Anda dapat melakukan apa yang Anda sukai.

3. Membantu orang lain adalah landasan menjadi wirausahawan rumahan. Sebagai pemilik bisnis Anda membantu orang lain menyelesaikan masalah mereka. Semakin baik Anda membantu orang lain, semakin sukses Anda menjadi pemilik bisnis. Inilah yang benar-benar saya sukai tentang memiliki bisnis sendiri, saya merasa bangga dan puas mengetahui bahwa saya membantu orang lain mencapai kebebasan finansial dan waktu.

Pengusaha wanita adalah kelompok pemilik bisnis online yang paling cepat berkembang. Sangat mudah untuk melihat mengapa begitu banyak wanita tertarik untuk memiliki bisnis sendiri dari bisnis modal kecil rumah. Anda memiliki kesempatan untuk menyeimbangkan semua topi berbeda yang Anda kenakan setiap hari.

Kami adalah Jeanmarie Bills, dan Elena J Forbes, tim pelatihan wirausaha putri ibu Anda. Kami percaya bahwa kita masing-masing memiliki karunia dan bakat unik untuk dibagikan kepada dunia. Kami membantu Anda menampilkan diri Anda yang unik dan menciptakan gaya hidup yang Anda inginkan, "A Life Without Limits."

Komentar