Bagaimana Pemasaran Jaringan Internet Indihome Memberdayakan Anda



Apakah Anda masih menggunakan strategi pemasaran offline (MLM sekolah lama) untuk membangun bisnis pemasaran jaringan Anda? Apakah Anda percaya membuat daftar orang yang Anda kenal, aturan 3 kaki, menyebut peluang bisnis adalah satu-satunya cara untuk sukses?

Belum lama ini saya berbagi kepercayaan yang sama karena saya diperkenalkan dengan pemasaran jaringan atau pemasaran multilevel pada tahun 1988. Saya sudah berkecimpung dalam pemasaran jaringan selama 20 tahun terakhir dan telah berada di 1% teratas penghasil pendapatan industri untuk yang terakhir. 13 tahun. Ketika saya mulai membangun bisnis pemasaran jaringan saya, Internet bahkan tidak ada.

Jadi awalnya saya membangun bisnis saya dengan metode sekolah lama dan ya, Anda dapat membangun bisnis yang sangat sukses dengan cara itu. Namun Internet benar-benar dapat mengubah kecepatan di mana Anda dapat membangun bisnis Anda dan kesenangan serta keuntungan yang Anda miliki saat melakukannya.

Saya pertama kali terkena pemasaran jaringan internet (MLM sekolah baru) ketika saya membaca  indihome bandung buku yang ditulis oleh Ann Sieg. Ide-ide Ann benar-benar mengubah pemahaman saya tentang bagaimana membangun bisnis saya secara terbalik.

Ann mengatakan metode sekolah lama (membuat daftar nama, aturan 3 kaki, semua orang adalah prospek, produk menjual diri mereka sendiri, siapa pun dapat melakukan ini, memimpin peluang bisnis panggilan dingin) bukan cara untuk membangun bisnis yang sukses.

Mengapa? Jauh di lubuk hati Anda, Anda tahu bahwa produk tidak menjual diri mereka sendiri, kebanyakan orang tidak memiliki prospek yang memenuhi syarat untuk apa yang Anda tawarkan, Anda bosan berpura-pura sampai Anda membuatnya, dan orang-orang harus memiliki kulit baja untuk menahan semua penolakan dan tidak, mereka akan mendengar.

Sekolah lama adalah cara yang tidak nyaman dalam melakukan bisnis sehingga kebanyakan orang yang memulai cara ini hanya berhenti setelah beberapa bulan pertama. Bahkan Ann mengatakan hasil dari metode sekolah tua ini adalah tingkat kegagalan 97% karena kebanyakan orang tidak dapat menerima penolakan yang diperlukan untuk berhasil.

Sekarang ketika saya pertama kali terpapar ide untuk menggunakan Internet untuk memasarkan dan menemukan orang-orang yang mencari apa yang saya tawarkan itu hanya terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Hanya gagasan bahwa Anda tidak perlu dingin memanggil orang untuk berhasil terdengar asing. Bahwa orang benar-benar akan memanggil Anda dengan kartu kredit di tangan dan memberi tahu Anda bahwa mereka siap, mau, dan mampu melakukan bisnis, seolah-olah itu benar-benar fantasi.

Jadi ketika saya pertama kali terkena pemasaran jaringan internet saya menunda-nunda. Mengapa? 1. Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. 2. Saya tidak tahu harus mulai dari mana. 3. Saya tidak tahu apa-apa tentang Google Adwords, Bayar Per Klik, Pemasaran Afiliasi, Mesin Pencari indihome malang atau Pemasaran Sosial. Jadi untuk tahun berikutnya saya berdiri dan tidak melakukan apa pun.

Jika Anda berada di posisi yang sama, izinkan saya mendorong Anda untuk mengambil langkah pertama. Mungkin langkah pertama Anda adalah mengambil buku pemula tentang Internet atau online dan melakukan pencarian untuk "The Renegade Network Marketer".

Komentar