Bekerja di Rumah Saran Bisnis





Sekarang kita memasuki bulan ke-2 tahun baru, banyak orang sudah memikirkan resolusi tahun baru mereka dan bagaimana berhasil dalam pekerjaan dari bisnis rumahan. Mungkin Anda juga memikirkan tentang usaha wirausaha Anda sendiri dalam hidup. Terutama dengan ekonomi global yang sangat suram, banyak orang seperti Anda, mencari bisnis rumahan. Dan meskipun saya memuji aspirasi wirausaha Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda waspadai sebelum Anda mengumpulkan uang hasil jerih payah Anda.

Produk dan / atau Layanan Harus Memberikan Nilai

Ini tidak perlu dikatakan, tetapi terlepas dari ceruk bisnis tertentu yang Anda dorong, produk dan / atau layanan yang Anda promosikan harus memberikan nilai nyata bagi pengunjung Anda dan akan menjadi pelanggan. Jika Anda melihat-lihat sejumlah besar pekerjaan dari situs rumah di internet, Anda akan melihat bahwa sebagian besar dari situs-situs ini adalah situs penipuan palsu tanpa nilai. Realitas yang menyedihkan adalah hanya ada beberapa peluang yang sah di luar sana yang benar-benar menawarkan nilai apa pun.

Yang saya rekomendasikan dari kesuksesan dan pengalaman 2,5 tahun saya adalah (membangun situs). Membangun situs itu tidak ada duanya sehubungan dengan nilai dan dampak yang diberikannya dalam membantu wirausahawan baru mencapai kesuksesan di dunia e-bisnis online. Apakah Anda seorang makelar dan bisnis rumahan Anda adalah real estat, pemasaran afiliasi, atau lelang, membangun situs itu menyediakan semua alat yang Anda perlukan dalam mempelajari bagaimana menjadi sukses di dunia online.

Situs membangunnya Menghasilkan Hasil

Hasilnya ada di puding, dan Pembuatan situs dilakukan lebih cepat. Ketika saya pertama kali memulai bisnis online saya pada Juni 2009, saya memiliki peringkat lalu lintas Alexa dari 8.500.000 lalu lintas global, sangat buruk, tetapi kemudian saya baru memulai situs web saya pada Juni 2009. Namun, selama 2,5 tahun, lalu lintas global saya sekarang di bawah 800.000 global lalu lintas, untuk peluang usaha makanan situs web informasi 171 halaman saya, dengan 30 halaman lainnya belum berkembang. Saya memiliki visualisasi kreatif dan tekad pribadi yang tidak menyerah dan berhenti dalam pekerjaan sukses saya di bisnis rumahan.

Lihatlah situs ini, buat studi kasus yang merupakan bukti kuat dari kekuatan dan kesuksesan yang ditawarkan Situs, terlepas dari ceruk bisnis Anda. Semua tahun 2011 saya mendapatkan $ 482,89 dolar dari iklan berbayar dan dari 2 artikel majalah yang saya tulis dan telah diterbitkan dari penulisan tombak gratis saya. Ini lebih dari dibayar untuk $ 299,00 Situs tahunan saya membangun keanggotaan yang lebih dari layak. Tahun ini saja untuk tahun 2012 saya harus menggandakan atau bahkan melipattigakan penghasilan saya. Saya sudah dibayar bulan ini $ 125,00 dari pengiklan untuk menempatkan tautan di situs saya karena lalu lintas yang saya terima dan konten berharga yang ditawarkan situs saya.

Manajemen waktu

Anda juga perlu mengikuti tips manajemen waktu yang efektif dalam pekerjaan Anda di bisnis rumahan. Saya mungkin menghabiskan rata-rata setidaknya 10-15 jam seminggu untuk mengembangkan situs saya, mengembangkan konten yang memberikan lebih, memahami bagaimana membuat kata-kata Anda menjual. Menulis konten yang efektif membutuhkan hasrat dalam kata-kata Anda, kata-kata yang berasal dari suara dan gaya Anda sendiri. Membangun situs itu mengajarkan Anda bagaimana melakukan ini asalkan Anda diajar. Apakah kamu?

Kembangkan Tujuan Jangka Pendek dan Jangka Panjang

Saya percaya alasan nomor satu mengapa orang berakhir sebagai kegagalan suram dalam pengejaran bisnis pribadi atau rumah mereka adalah karena kebanyakan orang langsung terjun ke dalam suatu tugas tanpa membuat rencana tindakan yang cerdas, di mana Anda menuliskan tujuan Anda dalam tulisan bisnis lurus ke depan untuk keduanya tujuan jangka pendek dan jangka panjang. Jika Anda tidak melakukan ini, maka Anda mengatur diri Anda untuk gagal. Atau menulis dengan cara lain, jika Anda gagal merencanakan, Anda berencana untuk gagal-sesederhana itu. Cara membuat situs web peluang usaha sampingan memang membutuhkan komitmen, ketekunan, sikap positif, dan pola pikir positif. Menyadari bahwa Anda akan membuat kesalahan, tetapi selama Anda belajar dari kesalahan Anda, maka Anda membuat langkah positif dalam pengejaran bisnis rumah Anda. Cukup kembangkan motivasi diri dan disiplin diri dalam mencapai tujuan jangka panjang Anda.

Komentar